Senin, 19 Maret 2018

Panduan Cara Mudah Daftar dan Verifikasi Akun Indodax

Apa itu Bitcoin? Mungkin sebagian pembaca blog Bitcoiner In tidak tahu atau baru mendengar dengan “Bitcoin”. Bitcoin adalah alat transaksi jual beli layaknya uang Rupiah atau Dollar. Namun bentuk Bitcoin hanya tersedia di dunia digital saja atau tidak berwujud fisik. Dengan kata lain Bitcoin adalah alat pembayaran Virtual

Alat pembayaran Virtual Bitcoin kesatu kali hadir pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto (nama samaran). Dengan Bitcoin kita dapat melakukan transaksi jual beli layaknya memakai uang. Dengan kriteria transaksi jual beli dengan penjaja yang mengizinkan pembelinya memakai Bitcoin.

Cara Mudah Daftar dan Verifikasi Akun Indodax

Bukan melulu itu saja, lewat internet Bitcoin dapat anda kirim untuk siapapun yang pastinya sama-sama memiliki alamat Bitcoin (transfer/deposit Bitcoin). Karena sifatnya duit elektronik, maka penyimpanan sisa Bitcoin memakai internet atau bahkan dapat anda simpan di komputer.

Hingga sekarang pemakaian perangkat pembayaran Virtual Bitcoin telah berkembang pesat sampai ke Indonesia. Di Indonesia sudah tidak sedikit penyedia layanan jual beli Toko Online yang memakai atau memperbolehkan pembayaran dengan Bitcoin.Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda baca postingan sebelumnya Mengenal Apa itu Bitcoin? dan Manfaatnya Secara Detail sebelum anda membuat akun di Indodax agar lebih faham.

Apa Itu Indodax?

Cara Mudah Daftar dan Verifikasi Akun Indodax

Indodax.com ialah salah satu layanan Exchange (Pertukaran Mata Uang) secara online, terutama untuk jenis mata duit cryptocurrency yang bisa ditukar dengan rupiah.

Cryptocurrency sendiri ialah sebuah teknologi menciptakan mata duit digital. Teknologi ini memakai kriptografi untuk ketenteraman yang membuatnya tidak bisa dipalsukan.

indodax sendiri pada dasarnya ialah hasil Rebranding (Peggantian nama) dari perusahaan Bitcoin.co.id. Perubahan nama ini bertujuan untuk menambah pelayanan dan support yang lebih tidak sedikit lagi ke sekian banyak  digital asset.

Panduan Cara Daftar Indodax dan Verifikasinya

1. Buka Link indodax.com Atau bisa langsung klik disini.
2. Belum bisa masuk anda cari teks Register akun yang ada di bawah sebelah kanan.
3. Isi data yang di sediakan, mudah, jangan lupa untuk Captcha nya. langsung klik Daftar
4. Buka email Untuk Varifikasi
5. Setelah selesai Log in seperti biasa.
6. Nanti akan di minta Untuk memasukan pin yang di kirim lewat nomor HP.
7. Selamat Anda sudah membuat Wallet Bitcoin :)
8. Silahkan Perkuat Pengaman Wallet nya dengan Menggunakan Google Authenticator.
9. Dan yang terakhir jika anda ingin melakukan Penarikan, di harapkan melakukan Varifikasi Foto e-KTP dan Selfie, Baca Cara Varifikasi Identitas Foto E-KTP dan Selfie Di "indodax.com"

Dan kali ini saya akan membahas untuk cara varifikasi nya;
Persiapkan E-KTP atau SIM atau PASPOR
Persiapkan Foto Selfie Seperti pada gambar berikut beserta tulisan kertase ktp selfie
Cara Mudah Daftar dan Verifikasi Akun Indodax
Panduan Daftar dan verifikasi data di Indodax

Panduan Daftar dan verifikasi data di Indodax

- Pilih Varifikasi Akun
- Isi data alamat rumah anda, nomor NIK dan lainya sesuai data diri anda, Ganti juga nama anda supaya sesaui dengan KTP, jika tidak maka ketika proses membeli bitcoin tidak akan bisa, karena nama ATM Bank juga akan berbeda, usahakan sama.
- Uplod ke 2 Foto tadi - Klik Varifikasi.

Tunggu 1x24 Jam, tergantung banyakanya kesibukan dari vip, jangan lupa untuk Cek Email, Pertama kali saya daftar gagal karena satu kesalahan kecil yaitu nomor nik saya berbeda 1 angka dengan KTP.